About

Sabtu, 04 Februari 2012

Seperti apa si GALAU itu ?





    Galau, Fenomena yang sekarang tejadi pada setiap orang dikala ada masalah terutama anak anak ababil yang baru beranjak dewasa. Pada hakikatnya galau itu sendiri merupakan rasa cemas dan penak akan masalah yang dihadapi. Kebanyakan galau itu lebih dominan dengan masalah percintaan anak remaja atau kadang dewasa pun terserang rasa galau.

    Ane juga pernah ngerasain galau yang berkepanjangan akibat percintaan , tapi buat apa ngegalau ga jelas atau mikirin masalah yang tak ujung usai padahal disitu banyak jalan keluar . jikalau rasa galau itu pun terjadi alangkah baik nya kita salurkan rasa rasa yang membelenggu itu dengan berbagi ketemen(curhat) barangkali temen punya solusi yang jitu untuk masalah ente.

    Para pencinta galau atau yang biasa kita sebut galauwers itu sendiri bisa kita temui dilingkungan kita atau temen temen kita dengan mimik muka yang manyun dan sering menyendiri meraungi nasib akan kegalauannya, sering melamun itu juga bisa akibat dari virus galau. Akibat yang ditimbulkan dari efek galau tersebut yang saya alami sendiri, bahwasannya mengganggu suasana sosial kita dengan menghiraukan panggilan temen, merubah suasana disaat ada temen maen atau kumpul dengan tidak banyak ngomong.

    Toh sob, jikalau anda sedang galau mendingan curahkanlahh rasa galau anda , problem apa yang terjadi cari solusi sama temen, dari pada anda terpuruk, nahhh kapan move on nya atuh .

1 komentar:

kebanyakan orang galau di jaman sekarang ini adalah maslah cinta,
dan anda sendiri memang termasuk orang yang galau dengan maslah itu yah?
hahaha sori gan sotoy.

Posting Komentar





Followers

Pages