About

Selasa, 17 Januari 2012

about me

latihan nge blog aja nih, saya adalah anisul fuady , lahir di brebes, 31 januari 1993 . 
about me, saya anak pertama dari 3 saudara dengan keadaan keluarga yang sederhana namun punya impian yang tinggi. saya sedang mengenyam pendidikan di Universitas Pendidikan Indonesia , ya begitulah terpaksa karena disuruh orang, nurut aja sama orang tua toh mungkin itu yang terbaik buat anaknya. disini mencoba belajar ngeblog.. dari pada kuliah pulang kuliah pulang dan nongkrong nongkrong ga karuan. mencoba belajar untuk berkarya walaupun saya tidak kreatif lah dalam soal ngeposting atau tidak tau menau tentang dunia blogging. dan itulah saya .. pengin tau walaupun so tau . tapi yang pasti saya ingin belajar dan memanfaatkan teknologi sebijak mungkin. mungkin melalui ini saya belajar dari orang dan pengalaman orang. 

2 komentar:

salam kenal juga, lagi belajar ngeblog . saling sharing ya :)

Posting Komentar





Followers

Pages