About

Selasa, 03 April 2012

Pemanfaatan Social Network Dengan Optimal

gambar    

    Kita manfaat dua jejaring sosial yang sering digunakan orang orang pada umumnya facebook dan twitter. Facebook,sebelum kita beranjak ke fungsi guna bagaimana memanfaatkan facebook dan twitter dengan optimal kita bahas cerita facebook yuhhh kawan. facebook itu jejaring sosial yang paling banyak di dunia, salah satunya indonesia. ngomong ngomong setiap hari anda membuka facebook berapa kali ?, wahhhh pasti sering yahhhh . Saya juga sering bahkan sering masuk keluar masuk keluar *jangan mikir jorok* ssssst hanya ingin melihat notification aja. Pasti anda juga begitu apalagi yang pengin exis tuhh dan ank anak labil *eh*. Bahkan facebook pun dari semua kalangan dari mulai buruh kasar sampai pejabat menggunakan juga.

    twitter, merupaka jejaring sosial yang bisa ndibilang ngetren kali yahh :D , Artis artis pun menggunakan sampai pejabat sering ngetwitt , katanya hehe .. . Tapi seiring perkembangan IT yang pesat jangan sampai kita sebagai objek doang yang hanya cuma main main jejaring sosial tersebut dan mencari jodoh *uuupss* tetapi di manfaatkan sebaik baiknya. Memanfaatkan penggunaan jejaring sosial dengan tepat dan menguntungkan beroo kita bisa lakukan dengan berbagai cara :


1. Kita buat Group di jejaring sosial sebagai ajang untung berdiskusi,
contoh : buat group pendidikan atau komunitas dan sebagainya

2. Sebagai sarana untuk bertuakar informasi dan mencari informasi, contoh : klik link blog , promosi web dan blog

3. Kita lakukan promosi penjual barang lewat online di di jejaring sosial tersebut , mumpung promosi gratis berooo :D (transaksi jual barang )

4. Buat group sharing tentang masalah kita   ke dalam group tersebut , tapi jangan di publikasikan ke semua teman sob, nanti dikira kita galauers he he he

5. Temapat untuk berbagi amal , buat komunitas amal untuk orang yang membutuh dan di share ke seemua orang

Yang terakhir sebenernya tidak perlu di jelaskan yang pasti buat ajang sillaturahmi sesama teman dan teman lama yang jarang ketemu atau bahkan belum ketemu lagi (kangen kangenan) cari jodoh pula bisa he he he , kalau yang ini wajar soalnya pasti semua pengguna begitu kalau ga berarti itu orang sombong :D .

cukup sekian , kritik dan saran. ok berooo ?

0 komentar:

Posting Komentar





Followers

Pages